Update - Pengumuman Kelulusan CPNS 2013

Pengumuman hasil tes CPNS dipastikan pada hari Selasa tanggal 24 Desember 2013. Peserta tes bisa melihat pengpengumun di situs resmi Kemenpan-RB, Badan Kepegawaian Negara (BKN), dan JPNN.com sebagai media partner. Pengumuman CPNS juga bisa didapat koran-koran Jawa Pos Group di masing-masing provinsi.

Melalui blog ini admin akan berusaha menginformasikan hasil kelulusan CPNS, terutama sebagai file cadangan (mirror) ketika situs K/L sulit dibuka karena overload.

Pengumuan untuk CPNS pelamar umum yang menggunakan LJK (Lembar Jawaban Komputer) dapat dicek nilainya di situs dibawah ini (pilih salah satu). Ingat ini hanya pengumuman nilai TKD saja, penetapan kelulusan tetap di tangan pejabat pembina kepegawaian (PPK) instansi.
  1. http://cpns1.menpan.go.id/
  2. http://cpns2.menpan.go.id/
  3. http://cpns3.menpan.go.id/
  4. http://cpns4.menpan.go.id/
  5. http://cpns5.menpan.go.id/
  6. http://cpns6.menpan.go.id/
Daftar pengumuman kelulusan CPNS 2013:

Pengumuman peserta cadangan pengganti CPNS yang mengundurkan diri dapat dilihat di sini

Kementerian / Lembaga
  1. Komnas HAM
  2. Kemendikbud
  3. DKI Jakarta
  4. BNPT
  5. KPDT, bisa juga dilihat google drive
  6. Kementerian Pertanian
  7. Bawaslu
  8. Kementerian Koperasi dan UKM
  9. Kementerian Parekraf
  10. BKPM
  11. BPS
  12. Hasil Psikotest dan Tes Wawasan Komnas HAM dan berhak mengikuti Wawancara 
  13. Kemenhan
  14. ESDM
  15. Kemenlu
  16. Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
  17. KPU
  18. Kementerian PAN & RB
  19. BPPT
  20. Mahkamah Agung
  21. Ombudsman
  22. Kementerian Sosial
  23. Setkab
  24. ANRI
  25. Kejaksaaan Agung
  26. Kementerian Agama (Kemenag)
  27. Kementerian Lingkungan Hidup (KLH)
  28. Bappenas
  29. Setjen DPR
  30. Badan Intelijen Negara (BIN)
  31. Kementerian PU
  32. LAPAN
  33. Kemenkes
  34. Bapeten
  35. Lembaga Administrasi Negara (LAN)
  36. BNPB
  37. BSN - Mirror
  38. BPKP
  39. Kemenkeu
  40. Kementerian Kehutanan
  41. Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP)
  42. Bakorkamla
  43. Kemenpora
  44. Komisi Yudisial
  45. Perpusnas
  46. BKN
  47. Kemenko Kesra
  48. Badan Informasi Geospasial (BIG)
  49. BNN
  50. Setneg
  51. Kemenakertrans
  52. Kemenko Perekonomian
  53. BATAN
  54. Kemenhub - Mirror
  55. LKPP 
  56. Kemendag - Mirror
  57. Kemenpera - Mirror
  58. BPOM - Mirror
  59. BPN - Mirror
  60. Kemendagri - Mirror
  61. BNP2TKI - Mirror
  62. Kemenperin - Mirror
  63. Kemenkumham - Mirror
  64. Basarnas - Mirror
  65. BMKG
  66. BKKBN - Mirror
  67. PPATK -  Mirror di sini
  68. Mahkamah Konstitusi - 14 Desember 2013 
  69. BPK - 6 Desember 2013
  70. Kominfo - 28 November 2013 
  71. Kemenko Polhukam - 28 November 2013
  72. LIPI
Kementerian/Lembaga yang belum mengumumkan Hasil Kelulusan CPNS
-Semua K/L sudah mengumumkan

Pemda
  1. Pemprovsu - Mirror
  2. Pengumuman hasil CPNSD Lampung 2013
  3. Kab. Pesisir Barat
  4. Kab. Mesuji
  5. Kab. Bolmut
  6. Kab. Pulau Morotai
  7. Kota Sungai Penuh
  8. Prov Bengkulu
  9. Kab Seluma
  10. Kab Pahiang
  11. Kab. Tanah Laut
  12. Kab. Pamekasan
  13. Kab. Indra Hilir
  14. Kab Sidoarjo
  15. Pemkab Bogor
  16. Pemkot Bogor
  17. Kab. Jembrana
  18. Kab. Lamandau
  19. Pemkot Surabaya
  20. Kab Penajam Paser Utara
  21. Kab. Kayong Utara
  22. Kab. Kotabaru - Kalsel
  23. Kota Banjarbaru
  24. Kab. Sintang
  25. Kab. Barito Kuala
  26. Kota Bontang
  27. Kab. Madiun
  28. Kota Banjarmasin
  29. Kota Denpasar
  30. Kab. Deli Serdang
  31. Pemprov Kalsel
  32. Pemprov Kalbar
  33. Kab. Karangasem
  34. Kab. Muara Enim
  35. Pemprov Jateng
  36. Kota Pekalongan
  37. Kota Magelang
  38. Kab Cilacap
  39. Pemkot Solo
  40. Kab. Pati
  41. Kab Purbalingga - Mirror
  42. Pemkot Semarang - Mirror
  43. Kab. Sumbawa Barat - Mirror
  44. Kab. Pasaman
  45. Kab. Bantaeng
  46. Kota Malang
  47. Kab. Tuban
  48. Kota Probolinggo
  49. Kab Magetan
  50. Pemprov Jatim - Mirror
  51. Kab. Kendal
  52. Kota Padang Panjang - Mirror
  53. Kota Sawahlunto - Mirror
  54. Kota Pagar Alam
  55. Kota Depok - Mirror
  56. Kota Pontianak
  57. Kab. Kudus
  58. Kab. Bangka Tengah
  59. Kab. Bangka Barat
  60. Kab. Jember - Mirror
  61. Kab Serang - Mirror
  62. Pemkab Belitung
  63. Pemkab Nunukan 
  64. Pemkab Luwu Timur
  65. Pemkab Solok Selatan - Mirror
  66. Pemkot Tangsel - Mirror
  67. Pemkot Balikpapan - Mirror
  68. Pemprov NTB - Mirror
  69. Kab Lombok Utara
  70. Pemprov Sumbar - Mirror
  71. Pemkot Salatiga - Mirror
  72. Pemprov Sulawesi Selatan - Mirror
  73. Pemprov DIY - Mirror
  74. Pemprov Babel - Mirror

Ditulis Oleh : Antay Sirait ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Update - Pengumuman Kelulusan CPNS 2013 yang ditulis oleh Informasi Pendaftaran CPNS Agustus 2014 yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Informasi Pendaftaran CPNS Agustus 2014

1 komentar:

  1. KISAH NYATA PNS

    Bpk BAMBANG HARI SAMASTO,SH No Hp
    0813.4354.5355

    3 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku Semakin Termotivasi dan Akhirnya Berhasil
    Sampai sekarang PNS adalah profesi yang sangat diidam-idamkan oleh kebanyakan orang di Indonesia. Terbukti, setiap kali pemerintah membuka pendaftaran CPNS, peserta yang mendaftar selalu membludag.
    Menjadi PNS memang nikmat sekali rasanya. Wajar jika ribuan orang rela berdesak-desakan demi mendapatkan kursi PNS.
    Saya Akan Berbagi Cerita Nyata Dengan Kalian Semua.
    Mohon maaf mengganggu waktu dan rutinitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui KOMENTAR ini dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2015 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SMU Negeri 1 BATURAJA, Sudah 13 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk BAMBANG HARI SAMASTO,SH beliau selaku (Direktur status dan kedudukan kepegawaian)di BKN PUSAT. saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau yang sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk BAMBANG HARI SAMASTO no HP Beliau: 0813-4354-5355 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi PNS.
    Sedikit Tambahan Bahwa tanggal 02 Desember 2015 kemarin saya melakukan komunikasi pembiciraan kepada beliau untuk bisa meluluskan adik saya sebagai CPNS ke PNS.
    Memang Pemerintahan Sudah mengeluarkan kebijakan mengejutkan, yakni melakukan moratorium penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Selama 5 Tahun & Masalah Ini Sudah Saya Sampaikan Kepada Bpk BAMBANG HARI SAMASTO,SH Beliau Hanya menyampaikan kepada saya selama kita masih berusaha maka di situ pasti ada jalan.,wassalam

    BalasHapus

Back to top