Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) - CPNS 2013 - Formasi 36

Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) membuka pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebanyak 36 (tiga puluh enam) orang terdiri dari Sarjana Strata Satu (S-1), Diploma Tiga (D-3), dan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) yang akan ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia sesuai dengan ruang lingkup fungsi dan tugas ANRI.

Persayaratan usia setinggi-tingginya 32 tahun untuk Sarjana S-1, 30 tahun untuk D-3, dan 25 tahun untuk SLTA per 30 September 2013. Untuk formasi khusus putra/putri papua, dipersyaratkan minimal salah satu
orang tua kandung pelamar, asli Papua.

Pendaftaran online dimulai tanggal 11 - 26 September 2013 pada SISTEM SELEKSI CPNS NASIONAL 2013 pada alamat http://sscn.bkn.go.id sesuai dengan tahapan yang ditentukan, dengan memilih instansi yang akan dilamar ARSIP NASIONAL REPUBLIK INDONESIA. Kemudian berkas lamaran dikirim kepada:

Panitia Penerimaan CPNS ANRI
Jalan Ampera Raya Nomor 7, Jakarta Selatan 12560

Berkas lamaran dikirim paling lambat tanggal 26 September 2013 (cap pos kilat/express) dan diterima panitia paling lambat paling lambat 27 September 2013.

Berkas lamaran dapat juga dikirim melalui email ke alamat pegawai.anri@gmail.com, format  dapat dilihat pada lampiran pengumuman ini.

CPNS ANRI 2013:

Informasi: anri.go.id
Pendaftaran: sscn.bkn.go.id
Mirror file di sini

Ditulis Oleh : Antay Sirait ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) - CPNS 2013 - Formasi 36 yang ditulis oleh Informasi Pendaftaran CPNS Agustus 2014 yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Informasi Pendaftaran CPNS Agustus 2014

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top